9 Rekomendasi sheet mask lokal untuk kulit kering mulai Rp 10 ribuan, glowing tak bikin kantong kering

9 Rekomendasi sheet mask lokal untuk kulit kering mulai Rp 10 ribuan, glowing tak bikin kantong kering

Brilio.net - Kulit merupakan bagian tubuh yang sangat penting. Untuk menjaga kesehatan kulit, dibutuhkan perawatan yang mendukung. Kesehatan kulit perlu diperhatikan, karena dengan memiliki kulit yang bersih dan sehat maka dapat menunjang penampilan. Memiliki kulit yang bersih dan sehat merupakan dambaan setiap orang, oleh karena itu kita perlu menggunakan produk perawatan kulit.

Salah satu produk perawatan kulit yang perlu digunakan adalah masker wajah. Saat ini masker wajah memiliki beragam jenis, seperti clay mask, peel off, gel mask, dan masih banyak lagi. Jenis masker wajah yang cukup banyak digunakan saat ini adalah sheet mask.

Sheet mask adalah masker dengan bentuk lembaran yang direndam dalam cairan essence atau lainnya yang bagus untuk kulit. Masker ini awalnya sangat populer digunakan di negara Korea Selatan karena lebih efektif dan efisien. Masker ini merupakan masker sekali pakai dan bisa langsung dibuang. Sehingga sheet mask sangat terjamin kualitas kebersihannya.

Sheet mask memiliki cara kerja dengan mendorong kandungan dalam masker untuk masuk ke dalam lapisan kulit. Dengan menggunakan sheet mask kandungan dalam produk bisa terserap dengan lebih baik ke dalam kulit daripada mengaplikasikannya menggunakan jari tangan.

Untuk menggunakan sheet mask sebaiknya masukan ke dalam lemari pendingin terdahulu sebelum digunakan. Cara ini dapat membuat masker menjadi dingin, sehingga kulit wajah akan terasa segar setelah menggunakan sheet mask.

Menggunakan sheet mask sebaiknya tidak terlalu lama, cukup 10-15 menit saja. Hindari menggunakan sheet mask hingga kering, dengan begitu kandungan dalam sheet mask malah akan terserap kembali ke dalam masker.

Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan sisa cairan essence yang tertinggal di dalam kemasan produk. Essence bisa dioleskan ke tangan, kaki, atau bagian yang memiliki kulit gelap. Ini bisa membantu kulit tampak sehat dan cerah.

Untuk kalian yang masih bingung memilih produk sheet mask tidak perlu khawatir. Karena briliobeauty.net telah merangkum 9 rekomendasi sheet mask lokal untuk kulit kering dengan harga mulai dari Rp 10 ribu, Sabtu (18/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES