9 Rekomendasi exfoliating toner lokal di bawah Rp 200 ribu, bikin cerah dan samarkan tekstur wajah

9 Rekomendasi exfoliating toner lokal di bawah Rp 200 ribu, bikin cerah dan samarkan tekstur wajah

Brilio.net - Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Namun, semua kulit tentunya membutuhkan eksfoliasi. Eksfoliasi atau exfoliating sendiri merupakan perawatan kulit yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati.Selain itu ada banyak fungsi lain dari eksfoliasi, seperti meratakan warna kulit, memberikan efek cerah dan meratakan tekstur kulit.

Setelah melakukan eksfoliasi, kulit wajah akan terasa lebih halus dan lembut. Ada berbagai macam produk eksfoliasi. Tidak hanya berupa physical exfoliate berupa scrub saja, saat ini sudah ada serum exfoliate dan toner exfoliate. Dibanding lainnya, penggunaan toner tentunya lebih ringan dan mudah diaplikasikan.

Saat ini sudah ada banyak toner exfoliating dari brang lokal yang memiliki kualitas bagus. Dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa merawat kulit tanpa harus takut dengan keamanan produk karena sudah terjamin. Berbagai produk toner eksfoliasi ini bisa direkomendasikan untuk berbagai jenis kulit.

Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/4), berikut sembilan rekomendasi exfoliating toner lokal dengan harga dibawah Rp 200 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES