8 Rekomendasi tinted sunscreen lokal harga di bawah Rp 200 ribu, hasil ringan dan kulit terlindungi

8 Rekomendasi tinted sunscreen lokal harga di bawah Rp 200 ribu, hasil ringan dan kulit terlindungi

Brilio.net - Semakin hari, semakin banyak produk skincare dan makeup baru yang bermunculan. Mulai dari formulanya yang semakin beragam, teknologi terbaru dari sebuah produk, hingga kandungan alami yang menyertai produk tersebut ternyata banyak memiliki manfaat baru untuk kulit. Bahkan, kini produk makeup terbaru seringkali di dalamnya sudah terdapat kandungan skincare yang bermanfaat bagi kulit.

Inovasi baru dari produk kecantikan ini antara lain sunscreen dan skin tint yang dijadikan dalam satu produk yang disebut tinted sunscreen. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui dan baru mendengar mengenai tinted sunscreen ini. Umumnya, sunscreen tidak berwarna dan fungsinya hanya untuk melindungi wajah dari paparan sinar UVA maupun UVB. Namun kini kamu bisa menemukan sunscreen yang dapat meratakan warna kulit.

Tinted sunscreen dapat memberikan coverage pada kulit, sehingga wajah bisa flwaless tanpa harus menggunakan foundation. Formulanya hampir mirip, namun lebih ringan. Keunggulan dari tinted sunscreen, produk ini tidak mudah meninggalkan white cast pada wajah yang dapat mengganggu tampilan makeup. Produk ini lebih menyatu pada kulit dan menjadikan kulit lebih alami dan natural dengan produk ini.

Ringan dan tampak natural, produk ini bisa digunakan untuk makeup sehari-hari. Sayangnya masih belum banyak produk lokal yang mengeluarkan tinted sunscreen. Namun tenang saja karena briliobeauty.net pada Jumat (8/3), sudah merangkumkan delapan rekomendasi tinted sunscreen lokal harga di bawah Rp 200 ribu. Hasilnya ringan dan bikin kulit terlindungi.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES