7 Cara memutihkan ketiak gelap dan hitam berdaki pakai bahan dapur, kulit jadi cerah merata

7 Cara memutihkan ketiak gelap dan hitam berdaki pakai bahan dapur, kulit jadi cerah merata

Brilio.net - Ketiak adalah salah satu bagian lipatan tubuh yang rentan menggelap. Bukan tanpa alasan, kondisi ini dapat disebabkan karena kurangnya kebersihan dan banyaknya daki yang menumpuk. Padatnya aktivitas sehari-hari akan membuat kotoran, keringat dan sel kulit mati yang menempel pada kulit bercampur. Kotoran yang bercampur ini lah yang kemudian berubah menjadi daki.

Jika terus dibiarkan, dalam jangka waktu tertentu kotoran pada ketiak tersebut akan membuat kulit tampak gelap dan menghitam. Nah, daki umumnya muncul pada kulit yang memiliki lipatan seperti leher, ketiak, dan selangkangan. Selain itu, ketiak yang gelap dan menghitam juga bisa disebabkan karena pemakaian deodoran yang tidak cocok, teknik mencukur yang salah, gesekan, dan sebagainya.

memutihkan ketiak bahan dapur Berbagai sumber

foto: freepik.com

Oleh karenanya, tak sedikit orang yang mencari cara untuk mengembalikan warna kulit ketiak agar tampak cerah merata. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan dapur. Seperti 7 cara memutihkan ketiak gelap dan hitam berdaki pakai bahan dapur berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari beberapa sumber, Senin (29/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES