13 Rekomendasi skincare memutihkan wajah mengandung vitamin C merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu

13 Rekomendasi skincare memutihkan wajah mengandung vitamin C merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Punya wajah kusam dan gelap dapat membuat seseorang tidak percaya diri. Pasalnya, wajah yang kusam dan gelap akan menampilkan wajah yang tampak kurang fresh dan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Kondisi ini disebabkan oleh berbagai faktor, baik internal maupun eksternal.

Beberapa faktor yang bisa menyebabkan kulit kusam, seperti paparan sinar matahari yang berlebih, sel kulit mati yang menumpuk, sisa makeup yang tak dibersihkan secara optimal, polusi dan kotoran yang menempel, merokok, perubahan hormon, hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk mengatasinya, banyak orang memanfaatkan produk skincare dengan kandungan vitamin C di dalamnya. Guna menjaga kesehatan kulit wajah, skincare yang mengandung vitamin C mungkin lebih cepat terasa hasilnya ketimbang mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C secara langsung.

Tak hanya mencerahkan dan memutihkan, kandungan tinggi antioksidan ini juga dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan radikal bebas. Sehingga warna kulit yang tidak merata juga bisa kamu atasi. Ada banyak pilihan skincare mengandung vitamin C dengan harga terjangkau.

Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber padaKamis (16/11), berikut 13 rekomendasi skincare memutihkan wajah mengandung vitamin C merek lokal, harga di bawah Rp 150 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES