13 Rekomendasi foundation dengan hasil dewy finish harga di bawah Rp 200 ribu, cocok buat kulit kering

13 Rekomendasi foundation dengan hasil dewy finish harga di bawah Rp 200 ribu, cocok buat kulit kering

Brilio.net - Dalam menggunakan makeup, penting untuk memilih base makeup yang cocok dengan makeup look yang kita inginkan. Maka, salah satu yang perlu dipikirkan dan diperhatikan saat menginginkan finish look tertentu, foundation menjadi hal tidak bisa dilewatkan.

Pemilihan foundation bisa tergantung jenis kulit wajah hingga hasil makeup yang diinginkan. Contohnya jika kulit kering maka memerlukan foundation yang tidak mudah membuat makeup crack dan cakey, serta foundation yang melembapkan kulit.

Untuk kulit kering pada umumnya cocok menggunakan dewy finish look dibandingan dengan matte finish untuk makeup. Dewy finish look merupakan hasil makeup yang memberikan kesan kulit wajah lebih glowing, sehat, dan bercahaya. Maka foundation yang diperlukan adalah foundation yang dapat memberikan efek melembapkan pada kulit.

Untuk kamu yang menginginkan hasil makeup dewy finish, tenang karena briliobeauty.net akan merangkumkan untukmu 13 Rekomendasi foundation dengan hasil dewy finish harga di bawah Rp 200 ribu, cocok untuk kulit kering.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES