11 Skincare untuk meratakan tekstur kulit merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah halus antigradakan

11 Skincare untuk meratakan tekstur kulit merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah halus antigradakan

Brilio.net - Tak hanya jerawat, komedo, dan masalah flek hitam saja yang mengganggu penampilan, wajah bertekstur juga menjadi salah satu permasalahan kulit yang meresahkan bagi sebagian orang. Kondisi ini akan membuat permukaan kulit terasa kasar atau bergelombang saat disentuh.

Masalah kulit ini biasanya merupakan hasil dari kelebihan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit, bopeng atau bekas jerawat, komedo, dan kulit yang terlalu kering. Ada berbagai macam faktor yang menjadi penyebab kondisi ini. Seperti paparan sinar matahari yang berlebih, polusi, debu, perubahan cuaca, bakteri, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Beberapa faktor tersebut juga menjadi penyebab hilangnya pertahanan kulit atau yang disebut dengan skin barrier. Saat kulit tidak terawat dengan baik, tekstur wajah akan menjadi kasar dan bertekstur. Bahkan jika ditimpa makeup, kamu juga akan kesulitan mendapatkan riasan yang flawless. Sangat menyebalkan bukan?

Nah, jika kamu mengalami kondisi ini tak perlu khawatir. Karena kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan skincare khusus untuk mengatasi dan merawat kulit bertekstur. Seperti 11 Rekomendasi skincare untuk meratakan tekstur kulit merek lokal di bawah Rp 150 ribu berikut ini, yang telah briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (16/1).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES