11 Skincare untuk ibu menyusui merek lokal di bawah Rp 200 ribu, aman dan cocok untuk kulit sensitif

11 Skincare untuk ibu menyusui merek lokal di bawah Rp 200 ribu, aman dan cocok untuk kulit sensitif

Brilio.net - Pada umumnya seorang ibu hamil dianjurkan untuk tidak menggunakan produk skincare terlebih dahulu. Ini karena ada beberapa kandungan skincare yang dikhawatirkan akan membahayakan kehamilan. Sehingga para ibu hamil hanya akan merawat wajahnya dengan menggunakan produk pelembap saja.

Hal ini tidak jadi masalah jika sang ibu hamil mengalami pregnancy glow. Namun sebagian ibu hamil justru merasakan berbagai masalah kulit yang cukup mengganggu penampilan, bahkan hingga pada masa menyusui. Seperti wajah jadi tampak kusam, mudah berjerawat, dan lebih sensitif. Sehingga mudah mengalami iritasi karena perubahan hormonal.

Meski di masa menyusui banyak para ibu yang merasa lebih malas dan sibuk mengurus bayi, tetapi bukan berarti mengesampingkan merawat diri. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bebas dari permasalahan kulit, penggunaan skincare secara rutin perlu dilakukan. Namun pastikan produk yang digunakan aman untuk ibu menyusui, ya.

Seperti 11 rekomendasi skincare untuk ibu menyusui merek lokal di bawah Rp 200 ribu, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Rabu (27/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES