11 Skincare penghilang jerawat meradang merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah mulus antibopeng

11 Skincare penghilang jerawat meradang merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah mulus antibopeng

Brilio.net - Adanya jerawat di wajah cukup mengganggu penampilan. Pasalnya, wajah jadi mudah iritasi dan jadi lebih sensitif. Apalagi jika jerawatmu adalah jerawat meradang yang menimbulkan rasa nyeri. Baik pria maupun wanita pasti akan sangat terganggu dengan kemunculannya. Jerawat meradang adalah kondisi yang terjadi ketika area di bawah sumbatan komedo (pori-pori wajah) mengalami peradangan dan memerah.

Tak hanya itu saja, jerawat jenis ini juga bisa disebabkan karena infeksi bakteri P.acnes di bawah permukaan kulit. Bakteri tersebutlah yang menyebabkan pembengkakan, kemerahan, dan tanda peradangan lainnya seperti munculnya nanah. Selain pada usia remaja, jerawat meradang juga bisa dialami oleh orang yang sudah dewasa lho.

Banyak faktor yang menjadi pemicu kondisi ini, seperti genetik, perubahan hormonal, jarang membersihkan wajah, gaya hidup yang tidak sehat, dan konsumsi makanan atau minuman yang berlemak. Parahnya, jerawat meradang dapat menyebar ke area kulit lain dan akan meninggalkan bekas jerawat di kemudian hari. Nah, jika kamu mengalaminya, tak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak produk skincare yang diformulasikan untuk mengatasi jerawat meradang.

Brand-brand skincare lokal pun punya banyak produk yang tak kalah ampuh dengan merek internasional. Berikut 11 rekomendasi skincare penghilang jerawat meradang merek lokal di bawah Rp 150 ribu, seperti briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES