11 Skincare night routine cegah penuaan merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah glowing dan awet muda

11 Skincare night routine cegah penuaan merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah glowing dan awet muda

Brilio.net - Banyak orang yang mengabaikan perawatan kulit wajah saat malam hari. Padahal, malam hari adalah waktu yang sangat efektif untuk melakukan perawatan kulit wajah. Pasalnya regenerasi kulit akan terjadi saat malam hari, sehingga penggunaan produk skincare akan lebih efektif untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Tak heran saat ini banyak produk skincare night routine atau skincare malam yang dijual di pasaran.

Beberapa kandungan dalam skincare night routine biasanya mengandung bahan-bahan aktif yang efektif untuk melembapkan, mencerahkan, hingga mengatasi atau menunda berbagai tanda penuaan kulit. Penuaan kulit sebenarnya adalah hal yang wajar dan pasti dialami oleh semua orang. Kondisi ini akan mulai terlihat saat seseorang memasuki usia 30 tahun ke atas. Tanda penuaan yang biasanya muncul di antaranya adalah kerutan, garis halus, keriput, kulit wajah yang mulai mengendur, dan flek hitam.

Berbagai tanda penuaan tersebut akan semakin parah seiring bertambahnya usia. Pasalnya produksi kolagen dalam tubuh akan mengalami penurunan, sehingga kulit kehilangan kemampuan untuk menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan perawatan menggunakan skincare night routine untuk mencegah munculnya berbagai tanda penuaan. Seperti 11 rekomendasi skincare night routine cegah penuaan merek lokal di bawah Rp 150 ribu berikut ini, yang telahbriliobeauty.netrangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/2).

1. Purbasari Newcell Night Cream + Collagen.

Skincare night routine cegah penuaan Berbagai sumber

foto:purbasari.com

Purbasari Newcell Night Cream + Collagen adalah skincare night routine untuk cegah penuaan yang bisa kamu coba. Sesuai dengan namanya, krim malam ini mengandung kolagen, vitamin A, vitamin C, dan turunan vitamin B yang tak hanya melembapkan kulit saja, tetapi juga ampuh mengencangkan kulit, dan mencegah berbagai tanda penuaan di wajah. Kandungan vitamin C di dalamnya juga efektif untuk menghaluskan, mengenyalkan, serta mencerahkan kulit. Harga produk ini adalah Rp 35 ribu.

2. Viva Collagen Night Cream.

Skincare night routine cegah penuaan Berbagai sumber

foto:vivacosmetic.com

Krim malam selanjutnya yang juga berasal dari merek lokal sebagai skincare night routine adalah Viva Collagen Night Cream. Produk ini diformulasikan dengan kandungan kolagen dan vitamin C yang ampuh melembapkan dan mempertahankan kekencangan kulit. Kedua kandungan tersebut akan membantu menutrisi dan merawat kulit agar tetap kencang dan awet muda. Krim malam ini juga dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang malam. Untuk mencobanya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 13 ribu.

3. Whitelab Brightening Night Cream.

Skincare night routine cegah penuaan Berbagai sumber

foto:whitelab.co.id

Whitelab Brightening Night Cream juga menjadi skincare night routine merek lokal yang bisa kamu jadikan favorit untuk mencegah penuaan kulit. Pasalnya produk ini diperkaya dengan kandungan niacinamide, HyaluComplex10, dan marine collagen yang diklaim mampu mengatasi noda bekas jerawat, melembapkan, serta meningkatkan kehalusan kulit. Kandungan kolagen di dalamnya juga efektif menjaga kekencangan kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 72 ribu.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES