11 Skincare mencerahkan wajah untuk anak 12 tahun ke atas merek lokal di bawah Rp 100 ribu, antikusam

11 Skincare mencerahkan wajah untuk anak 12 tahun ke atas merek lokal di bawah Rp 100 ribu, antikusam

Brilio.net - Remaja atau anak yang berusia 12 tahun ke atas umumnya rentan mengalami berbagai permasalahan kulit. Selain faktor perubahan hormon, anak yang berusia 12 tahun ke atas juga memiliki banyak aktivitas di luar ruangan yang sering terpapar sinar matahari. Apalagi jika tak disertai perlindungan menggunakan tabir surya.

Beberapa masalah kulit yang kerap dialami anak berusia 12 tahun ke atas adalah jerawat, wajah kering, kusam, dan belang. Wajah kusam adalah satu dari banyaknya masalah kulit wajah yang paling umum dialami oleh para remaja atau anak yang berusia 12 tahun ke atas.

Selain paparan sinar matahari, faktor lain yang menyebabkan kulit kusam adalah polusi, gaya hidup, tidak merawat wajah dengan baik, sel kulit mati yang menumpuk, dan kurang menjaga kebersihan wajah. Oleh karena itu, penting untuk merawat wajah menggunakan skincare yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam.

Nah, berikut 11 rekomendasi skincare mencerahkan wajah untuk anak 12 tahun ke atas merek lokal di bawah Rp 100 ribu, dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Rabu (15/11).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES