11 Rekomendasi sleeping mask untuk kulit sensitif mulai Rp 20 ribuan, wajah kenyal bebas peradangan

11 Rekomendasi sleeping mask untuk kulit sensitif mulai Rp 20 ribuan, wajah kenyal bebas peradangan

Brilio.net - Kulit sensitif merupakan tipe kulit yang paling sering mengalami masalah akibat rendahnya tingkat toleransi kulit pada iritasi. Hal ini menyebabkan kulit sensitif biasanya sering mengalami gejala peradangan yang memunculkan sensasi menyengat, terbakar, gatal, hingga kemerahan. Kondisi itu jelas akan menimbulkan rasa tidak nyaman yang sangat mengganggu.

Salah satu faktor utama yang membuat kulit terasa begitu sensitif ialah kondisi kulit kering. Pasalnya, kulit yang kering cenderung tidak memiliki level kelembapan yang cukup, sehingga struktur serta lapisan skin barrier kulit menjadi begitu tipis dan lemah. Hal inilah yang kemudian membuat kulit begitu mudah teriritasi, terutama ketika dihadapkan pada kondisi lingkungan yang tajam dan dipenuhi oleh polusi.

Untuk mengatasi masalah di atas, maka penting untuk mencari produk skincare yang dapat memberi kelembapan kulit secara mendalam dan menguatkan skin barrier, sehingga kulit pun menjadi lebih sehat dan kuat. Nah, selain penggunaan moisturizer biasa, kamu juga bisa menambahkan produk seperti sleeping mask.

Sebagaimana namanya, sleeping mask ini digunakan layaknya masker wajah yang dibawa tidur, dimana fungsi utama adalah memberi kelembapan dan memperkuat lapisan pelindung kulit secara lebih intensif lagi.

Nah, untuk itu, briliobeauty.net telah merangkum beberapa rekomendasi sleeping mask untuk kulit sensitif pada Jumat (26/1) dengan harga dan manfaat yang bervariasi. Kira-kira kamu tertarik sama produk yang mana nih?

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES