11 Rekomendasi skincare untuk wajah kusam pria harga di bawah Rp 150 ribu, glowing dan cerah merata

11 Rekomendasi skincare untuk wajah kusam pria harga di bawah Rp 150 ribu, glowing dan cerah merata

Brilio.net - Tak hanya wanita, pria juga rentan mengalami masalah kulit kusam pada wajah. Pasalnya selain pengaruh hormon, pria juga lebih sering beraktivitas di luar ruangan. Sehingga rentan terpapar sinar matahari berlebih. Sinar UVA dan UVB pada matahari akan berdampak buruk pada kesehatan kulit, karena memicu produksi melanin yang berlebih sebagai perlindungan alami.

Melanin ini lah yang kemudian membuat kulit wajah jadi gelap dan tampak kusam. Belum lagi jika kurang menjaga kebersihan dan merawat wajah dengan baik, wajah akan rentan mengalami kusam karena kotoran yang menempel. Seperti polusi dan sel kulit mati.

Wajah yang kusam juga akan membuat penampilan kurang maksimal. Karena wajah akan kehilangan cahaya alaminya, sehingga tampak tua, dan kurang fresh. Maka tak heran banyak pria yang mencari produk skincare untuk mengatasi wajah kusam. Jika kamu salah satunya, yuk simak 11 rekomendasi skincare untuk wajah kusam pria harga di bawah Rp 150 ribu, seperti briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (14/11).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES