11 Rekomendasi skincare untuk pria wajah berminyak di bawah Rp 150 ribu, kulit bebas kilap

11 Rekomendasi skincare untuk pria wajah berminyak di bawah Rp 150 ribu, kulit bebas kilap

Brilio.net - Tak hanya wanita yang perlu menjaga kesehatan kulit wajah, tetapi pria juga harus menjaganya agar terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Baik pria maupun wanita umumnya melakukan berbagai aktivitas dalam kesehariannya. Tak jarang aktivitas dilakukan di ruangan terbuka dan terpapar sinar matahari. Hal ini akan membuat kulit mengeluarkan keringat lebih banyak.

Keringat yang banyak ini juga akan muncul di area wajah dan membuat kulit wajah tampak berminyak. Selain karena paparan sinar matahari, wajah berminyak pria juga disebabkan oleh faktor lain seperti polusi, gaya hidup yang tidak sehat, hormonal, dan genetik. Kondisi ini akan membuat wajah jadi tampak kusam dan mudah berjerawat, sehingga dapat menurunkan kepercayaan diri.

Untuk mengatasinya, kamu bisa memanfaatkan skincare khusus pria yang diformulasikan untuk mengatasi minyak berlebih di wajah. Seperti 11 rekomendasi skincare untuk pria wajah berminyak di bawah Rp 150 ribu berikut ini, yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/2).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES