11 Rekomendasi skincare untuk flek hitam merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu, wajah mulus antinoda

11 Rekomendasi skincare untuk flek hitam merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu, wajah mulus antinoda

Brilio.net - Flek hitam adalah kondisi yang ditandai dengan adanya bintik-bintik atau bercak kehitaman di beberapa bagian kulit. Flek hitam umumnya muncul pada bagian tubuh yang kerap terpapar sinar matahari. Seperti wajah, lengan, tangan, hingga leher. Flek hitam di wajah lah yang cukup meresahkan, karena dapat menurunkan kepercayaan diri.

Flek hitam atau yang biasa disebut dengan hiperpigmentasi adalah kondisi pada kulit wajah yang terbentuk akibat peningkatan melanin atau pigmen alami kulit. Faktor utama penyebab flek hitam di wajah adalah paparan sinar matahari langsung ke kulit yang tidak terlindungi oleh tabir surya. Apalagi wilayah Indonesia yang memiliki intensitas cahaya matahari cukup tinggi, sehingga risiko mengalami flek hitam juga lebih besar.

Adanya flek hitam pada wajah memang akan mengganggu penampilan karena wajah jadi tampak kusam, warna kulitnya tak merata, dan penuh noda. Jika kamu mengalaminya, tak perlu risau, karena kamu bisa mengatasinya dengan skincare yang diformulasikan untuk flek hitam. Seperti 11 rekomendasi skincare untuk flek hitam merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu, yang briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (3/11).

(brl/ola)

tags

STORIES