11 Rekomendasi skincare niacinamide jenis sheet mask di bawah Rp 50 ribu, wajah cerah bebas jerawat

11 Rekomendasi skincare niacinamide jenis sheet mask di bawah Rp 50 ribu, wajah cerah bebas jerawat

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa saat ini penggunaan skincare sudah menjadi rutinitas bagi kebanyakan orang, khususnya kaum hawa. Pasalnya, selain bikin wajah jadi lebih sehat, penggunaan skincare juga diharapkan dapat membuat wajah jadi tampak lebih cerah, glowing, dan awet muda. Dengan begitu, kulit wajah akan terhindar dari berbagai permasalahan seperti jerawat, kusam, flek hitam, hingga faktor penuaan.

Karena itulah, tak heran berbagai produk skincare di pasaran mengandung bahan aktif yang dipercaya mampu menutrisi dan mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Salah satu kandungan yang cukup dikenal adalah niacinamide. Hampir semua produk skincare memiliki kandungan niacinamide di dalamnya.

Zat yang satu ini dikenal memiliki segudang manfaat untuk mempercantik kulit, mulai dari mengatasi jerawat hingga mengurangi tanda-tanda penuaan. Zat ini merupakan turunan dari vitamin B3 atau niacin. Manfaat niacinamide yang paling terkenal adalah untuk mengatasi jerawat dan bekasnya. Zat ini juga memiliki efek untuk mencerahkan kulit.

Kandungan aktif ini bekerja dengan membantu pembentukan keratin berupa protein yang menjaga kulit tetap sehat. Kandungan niacinamide pada skincare juga berperan untuk membentuk ceramide yang berperan sebagai penjaga kelembapan di jaringan kulit. Nah, jika kamu salah satu orang yang bermasalah dengan jerawat dan wajah kusam, tak perlu risau.

Pasalnya, kamu bisa mengatasinya dengan skincare niacinamide jenis sheet mask. Kenapa sheet mask? Karena sheet mask adalah salah satu jenis skincare yang efektif dan mudah penggunaannya. Seperti 11 rekomendasi skincare niacinamide jenis sheet mask di bawah Rp 50 ribu berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES