11 Rekomendasi skincare memutihkan badan merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit antibelang dan kusam

11 Rekomendasi skincare memutihkan badan merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit antibelang dan kusam

Brilio.net - Kulit belang dan kusam adalah masalah umum bagi orang yang tinggal di negara tropis. Pasalnya di negara tropis, intensitas paparan sinar matahari sangat tinggi, sehingga rentan membuat warna kulit jadi tidak merata. Oleh karena itu, penggunaan tabir surya adalah hal yang sangat penting untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Paparan sinar UV matahari akan merusak jaringan kulit dan memicu produksi melanin berlebih. Melanin inilah yang akan membuat kulit jadi tampak lebih gelap dibandingkan area kulit yang tidak terpapar sinar matahari. Selain paparan sinar matahari, kulit belang dan kusam juga disebabkan oleh faktor lain, seperti polusi, gaya hidup yang tidak sehat, perubahan hormonal, dan jarang melakukan eksfoliasi kulit.

Walaupun tidak menimbulkan rasa sakit atau risiko yang berarti, namun kulit belang dan kusam cukup menurunkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara untuk memutihkan kulit belang dan kusam, terutama di area badan yang terbuka, seperti tangan dan kaki. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan skincare khusus pemutih badan.

Nah, berikut 11 rekomendasi skincare memutihkan badan merek lokal di bawah Rp 100 ribu berikut ini, dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber,Kamis (4/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES