11 Rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas harga di bawah Rp 150 ribu, bebas keriput

11 Rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas harga di bawah Rp 150 ribu, bebas keriput

Brilio.net - Seseorang yang sudah berusia 40 tahun, umumnya akan mengalami berbagai tanda penuaan kulit. Seperti wajah yang mengendur, keriput, dan kehilangan elastisitasnya. Ini terjadi karena kolagen dan elastin pada jaringan kulit mulai mengalami penurunan. Padahal kedua komponen tersebut memiliki peran penting untuk menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit.

Tak hanya karena usia, munculnya keriput, kulit kendur, dan berbagai tanda penuaan lain juga disebabkan oleh banyak faktor. Seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, kulit kering atau dehidrasi, perubahan hormon, polusi, jarang merawat wajah, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Kondisi ini cukup mengganggu penampilan, pasalnya wajah akan tampak lebih tua dan kurang fresh. Sehingga banyak yang mencari cara untuk mengatasinya menggunakan berbagai produk skincare.

Jika kamu salah satunya, tak perlu risau, karena briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas harga di bawah Rp 150 ribu dari berbagai sumber, Selasa (19/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES