11 Rekomendasi skincare Korea untuk atasi kulit kering mulai dari Rp 30 ribu, bikin wajah auto lembap

11 Rekomendasi skincare Korea untuk atasi kulit kering mulai dari Rp 30 ribu, bikin wajah auto lembap

Brilio.net - Kulit kering merupakan masalah umum yang terjadi ketika kulit kehilangan kelembapan alami dan tidak bisa mempertahankan kadar air yang cukup. Kondisi ditandai dengan kulit terasa kasar, kaku, dan bisa terjadi iritasi.

Penyebab kulit kering terdiri di antaranya cuaca kering, berangin, dan panas. Hal ini bisa menghilangkan kelembapan alami, sehingga kulit kering dan terkadang pecah-pecah. Selain itu, penggunaan sabun dengan bahan kandungan keras, mandi air panas, dan paparan bahan kimia juga bisa membuat kulit menjadi kering.

Untuk mengatasi kulit kering tersebut, kamu bisa mulai merawatnya dengan menggunakan produk skincare. Tak hanya andalkan produk lokal, kamu juga bisa lho mencoba skincare Korea yang diformulasikan untuk kulit kering. Skincare ini terdiri dari berbagai macam produk, mulai dari serum, pembersih wajah, toner, dan pelembap.

Produk skincare tersebut dipercaya memiliki kandungan, seperti hyaluronic acid, ceramides, dan glycerin digunakan untuk memberikan kelembapan ekstra dan mengunci kelembapan pada kulit. Bahkan ada produk skincare yang terkadang memiliki kandungan shea butter yang bisa melembapkan kulit secara alami.

Nah, penasaran dengan produk skincare Korea yang bisa melembapkan kulit? Berikut ini 11 rekomendasi skincare Korea untuk atasi kulit kering harga mulai dari Rp 30 ribu, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/12).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES