11 Rekomendasi skincare collagen untuk cegah garis halus bikin wajah mulus ini harga mulai Rp 20 ribu

11 Rekomendasi skincare collagen untuk cegah garis halus bikin wajah mulus ini harga mulai Rp 20 ribu

Brilio.net - Merawat kulit sejak dini merupakan investasi jangka panjang demi penampilan yang tetap menawan. Pasalnya, setiap orang bakal mengalami proses penuaan seiring bertambahnya usia. Hal ini membuat produksi protein yang mengencangkan kulit berkurang sehingga muncul keriput hingga garis halus pada wajah.

Penggunaan produk yang mengandung kolagen jadi hal yang penting untuk mempertahankan kekencangan dan kekenyalan kulit. Kolagen merupakan kandungan alami dalam kulit yang membuatnya tetap terlihat elastis.

Untuk meningkatkan produksi kolagen di usia tak lagi muda, kamu perlu menambah perawatan, salah satunya menggunakan produk skincare. Produk skincare ini diformulasikan secara khusus untuk merangsang kolagen dalam kulit. Terdapat berbagai macam skincare, mulai dari serum, toner, pelembap, dan pembersih wajah.

Nah, tertarik untuk menggunakan produk skincare dengan kandungan kolagen? Bagi kamu yang ingin membelinya, yuk simak rekomendasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/12).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES