11 Rekomendasi skincare centella asiatica harga di bawah Rp 200 ribu ini bikin wajah auto awet muda

11 Rekomendasi skincare centella asiatica harga di bawah Rp 200 ribu ini bikin wajah auto awet muda

Brilio.net - Skincare centella asiatica kini menjadi produk perawatan wajah yang menjadi favorit bagi sejumlah orang. Pasalnya skincare centella asiatica ini memiliki khasiat untuk kecantikan kulit, yang mampu mencegah jerawat dan penuaan dini. Ini dikarenakan daun centella asiatica mengandung sifat antiinflamasi yang mampu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan luka.

Tidak hanya itu, daun yang tumbuh di Asia Tenggara ini juga memiliki sifat antioksidan. Kandungan tersebut mampu melawan kerusakan akibat radikal bebas. Ini juga membantu menjaga kulit tetap sehat dan mencegah penuaan dini. Sementara itu, adanya ekstrak centella asiatica di dalam skincare ini mampu meningkatkan produksi kolagen yang dipercaya mampu mengencangkan kulit dan membuat wajah tampak awet muda. Ekstrak centella asiatica ini juga mampu mengurangi hiperpigmentasi atau bintik hitam dan meratakan warna kulit.

Memiliki begitu banyak manfaat untuk kecantikan, kulit berikut ini 11 rekomendasi skincare centella asiatica yang bisa kamu pilih dengan harga di bawah Rp 150 ribu. Lantas apa saja rekomendasi? Yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/2).



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES