11 Rekomendasi skincare anti aging kandungan kolagen merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah awet muda

11 Rekomendasi skincare anti aging kandungan kolagen merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah awet muda

Brilio.net - Banyak orang yang menginginkan wajah awet muda dan bebas dari berbagai tanda penuaan. Pasalnya, wajah yang awet muda akan membuat tampilan wajah lebih fresh dan semakin menunjang penampilan. Namun sayangnya, untuk mendapatkan wajah yang awet muda di usia senja bukanlah hal mudah.

Pasalnya, seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dan elastin pada kulit akan mengalami penurunan. Bahkan regenerasi kulit juga akan melambat, sehingga kulit sulit untuk mempertahankan kekencangan dan kekenyalannya.

Tak hanya faktor usia saja yang bisa menyebabkan munculnya berbagai tanda penuaan, paparan sinar matahari, polusi, perubahan iklim atau cuaca, kulit kering, dan gaya hidup yang tidak sehat juga bisa merusak kulit dan mempercepat munculnya tanda penuaan. Beberapa faktor tersebut juga dapat merusak dan mengganggu produksi kolagen pada kulit.

Nah, jika kamu ingin memiliki wajah awet muda dan bebas tanda penuaan, kamu perlu melakukan perawatan wajah dengan memanfaatkan skincare anti aging yang mengandung kolagen di dalamnya. Berikut 11 rekomendasi skincare anti aging dengan kandungan kolagen merek lokal di bawah Rp 150 ribu, dirangkum briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES