11 Rekomendasi skincare acne kandungan tea tree oil harga mulai 27 ribu, wajah mulus bebas jerawat

11 Rekomendasi skincare acne kandungan tea tree oil harga mulai 27 ribu, wajah mulus bebas jerawat

Brilio.net - Jerawat adalah permasalahan kulit yang umumnya dialami oleh para remaja dan dewasa. Masalah kulit ini bisa menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita. Jerawat muncul ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak dan kotoran-kotoran seperti sel-sel kulit mati dan sisa makeup yang menempel.

Banyaknya minyak alami yang diproduksi kulit dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Mulai dari gen, stres, perubahan hormon, makanan yang kamu konsumsi, dan gaya hidup. Ini akan diperparah dengan adanya polusi dan sumber kotoran lainnya.

Nah, untuk mengatasinya banyak orang melakukan perawatan dengan memanfaatkan skincare dengan kandungan tea tree oil. Skincare yang mengandung tea tree oil dipercaya dapat mengatasi masalah jerawat yang membandel. Pasalnya tea tree oil memiliki kandungan antibakteri dan antiseptik yang bisa membuat wajah tampak lebih mulus dan bebas dari jerawat.

Jika kamu sedang mengalami masalah jerawat dan ingin mencoba mengatasinya, kamu bisa mencoba 11 rekomendasi skincare acne kandungan tea tree oil harga mulai 27 ribu berikut ini, yang telah briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (17/11).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES