11 Rekomendasi serum pencerah wajah untuk remaja SMP di bawah Rp 150 ribu, hempas kusam dan belang

11 Rekomendasi serum pencerah wajah untuk remaja SMP di bawah Rp 150 ribu, hempas kusam dan belang

Brilio.net - Di usia remaja, beberapa masalah kulit bisa muncul, mulai dari jerawat, komedo, kusam, berminyak, dan kulit belang. Masalah ini muncul karena adanya lonjakan hormon yang membuat kelenjar minyak di wajah jadi lebih aktif. Hal ini bisa mempengaruhi rasa percaya diri pada remaja.

Oleh karena itu, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan perawatan kulit, salah satunya dengan menggunakan serum pencerah wajah. Serum remaja memang dirancang untuk memberikan formulasi ringan yang dapat meresap ke dalam kulit dengan baik dan memberikan nutrisi penting untuk menjaga kelembapan, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan lingkungan.

Terdapat berbagai macam serum wajah yang beredar di pasaran dengan harga dan kandungan yang berbeda-beda. Namun, belum tentu semua serum wajah aman digunakan oleh remaja SMP. Agar tetap aman, kamu bisa menyimak 11 rekomendasi serum pencerah wajah yang cocok untuk remaja SMP dengan harga di bawah Rp 150 ribu berikut ini. Seperti yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/5).

(brl/far)

tags

STORIES