11 Rekomendasi produk waxing harga di bawah Rp 150 ribu, bisa hilangkan bulu sampai ke akar

11 Rekomendasi produk waxing harga di bawah Rp 150 ribu, bisa hilangkan bulu sampai ke akar

Brilio.net - Memiliki tampilan kulit halus dan bersih adalah dambaan semua orang. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit bersih tanpa noda maupun bulu yang tidak diinginkan.

Biasanya, permasalahan dalam menjaga kulit agar tetap bersih, adalah banyaknya bulu pada area tubuh. Terdapat cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu pada area tubuh, misalnya pergi ke salon kecantikan untuk melakukan terapi laser, treatment Intense Pulsed Light (IPL), dan pencabutan bulu dengan teknik waxing.

Namun, harga yang cukup mahal terkadang membuat sebagian orang mengurungkan niat untuk pergi ke salon kecantikan. Tetapi, sebenarnya bulu pada area tubuh bisa dihilangkan dengan waxing sendiri di rumah.

Nah, waxing adalah tindakan yang bertujuan untuk menghilangkan bulu pada kulit di bagian tubuh manapun. Waxing dilakukan dengan menggunakan cairan khusus berupa gula karamel yang di panaskan. Selanjutnya, gula karamel di oleskan pada area berbulu, kemudian ditutup dengan kain atau kertas khusus. Lalu, kain atau kertas khusus tadi langsung ditarik secara cepat.

Teknik pencabutan dalam waxing, dilakukan dengan berlawanan arah tumbuhnya bulu sehingga bisa tercabut sampai ke akar. Dengan melakukan waxing secara rutin, akan membantu menghilangkan bulu secara permanen.

Dengan teknik pencabutan bulu memakai kain atau kertas khusus, waxing bisa sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati pada area tubuh. Selain itu, waxing juga lebih mampu memperlambat pertumbuhan bulu dibandingkan teknik mencukur.

Pemakaiannya yang lebih ringkas dan mudah untuk dipraktikkan, membuat waxing difavoritkan banyak orang. Tak heran jika kini waxing hits di media sosial.

Buat kamu yang mau mencoba waxing di rumah, briliobeauty.net akan merekomendasikan produk waxing yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (24/7).

Mgg: Rizki Septian

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES