11 Rekomendasi night body lotion untuk memutihkan kulit mulai Rp 30 ribuan, bikin cerah bebas kusam

11 Rekomendasi night body lotion untuk memutihkan kulit mulai Rp 30 ribuan, bikin cerah bebas kusam

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi, kalau tren perawatan dalam industri kecantikan saat ini memilki fokus yang kuat pada perawatan wajah. Meskipun begitu, kamu nggak boleh lupa kalau perawatan badan juga tak kalah pentingnya. Sama halnya dengan kulit wajah, badan pun juga rentan terkena berbagai masalah yang dapat membuat kulit menjadi gelap dan kusam.

Sama seperti wajah, kulit badan juga sering terpapar polusi dan panas matahari. Baik kotoran polusi serta sinar UV dari matahari dapat memicu iritasi serta proses hiperpigmentasi kulit. Hal inilah yang kemudian memberi efek kulit menjadi gosong seperti terbakar, sehingga memberikan kesan kotor dan kusam pada kulit.

Untuk mengatasi menggelapnya warna kulit, terutama di area badan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan body lotion pada malam hari. Mirip seperti penggunaan skincare pada wajah di malam hari, body lotion menjadi kunci untuk menutrisi kulit badan secara mendalam agar kulit bisa beregenerasi dengan baik serta menjadi lebih cerah dan glowing.

Body lotion sendiri hadir dalam berbagai varian, mulai dari yang bertekstur ringan seperti body serum, hingga yang lebih kental seperti body cream. Berangkat dari hal tersebut, briliobeauty.net telah merangkum beberapa rekomendasi night body lotion untuk memutihkan kulit mulai dari harga Rp 30 ribuan, Kamis (22/2). Tak hanya bagus untuk mencerahkan, aroma dari body lotion ini juga bikin tubuh berbau harum juga lho!

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES