11 Rekomendasi masker wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat mulai Rp 20 ribu, auto bersih & sehat

11 Rekomendasi masker wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat mulai Rp 20 ribu, auto bersih & sehat

Brilio.net - Permasalahan kulit kerap muncul lantaran kondisi kulit berminyak. Tipe kulit satu ini memproduksi sebum secara berlebihan oleh kelenjar minyak kulit sehingga membuat kulit terlihat greasy, kusam, dan kotor. Akibatnya, pori-pori kulit juga cenderung menjadi lebih besar, sehingga wajah pun menjadi terlihat kasar.

Salah satu problematika yang sering muncul pada orang dengan tipe kulit berminyak adalah jerawat. Kondisi ini dikarenakan produksi minyak berlebih akan membuat kotoran seperti sel kulit mati dan polusi menempel dengan mudah, sehingga menyebabkan pori-pori tersumbat. Situasi ini kemudian membuat bakteri dan kuman di dalam kulit terpacu untuk berkembang biak, yang pada akhirnya meningkatkan risiko peradangan dan munculnya jerawat.

Karena masalah kulit berminyak dan berjerawat acap datang bersamaan, kondisi ini jelas akan mengganggu siapapun yang mengalaminya. Oleh karena itu, kamu tentunya bisa mencari produk skincare dengan kandungan tepat, misalnya dengan menggunakan face mask (masker wajah).

Masker wajah ini biasanya diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit tertentu dengan bentuk yang bervariasi. Selain sheet mask dan clay mask, kamu juga bisa menemukan masker dengan tekstur gel hingga busa yang menarik perhatian.

Berangkat dari hal tersebut, briliobeauty.net telah mengumpulkan beberapa produk masker wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa kamu pilih sesuai selera pada Senin (25/12). Setiap produk di bawah ini tentunya memiliki harga, bentuk, hingga kelebihan yang bervariasi. Kira-kira tertarik sama produk yang mana nih?

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES