11 Rekomendasi lip oil lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bikin bibir sehat dan plumpy

11 Rekomendasi lip oil lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bikin bibir sehat dan plumpy

Brilio.net - Tren kecantikan memang selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Dengan banyaknya produk-produk kecantikan, tentunya bisa menunjang kamu dalam hal mengubah penampilan. Dalam tren kecantikan, banyak teknik makeup yang bisa diikuti guna menyempurnakan riasan wajah.

Akhir-akhir ini, tren makeup natural sedang hype di media sosial. Banyak orang yang me-recreate untuk mendapatkan makeup natural. Biasanya, banyak yang berfokus pada riasan wajah dan mata. Padahal, riasan bibir juga tak kalah penting dan sering jadi sorotan.

Makeup natural biasanya menonjolkan bibir yang sehat dan berkilau tanpa terlihat menor. Untuk mendapatkannya, kamu bisa menggunakan riasan bibir glossy. Beberapa waktu belakangan, bibir glossy namun terlihat natural juga kembali menjadi tren makeup. Namun sebelumnya, pada era 90-an hingga awal 2000-an tren bibir glossy ini sebenarnya sempat jadi riasan hits.

Untuk mendapatkan bibir glossy dan mengilap, kamu bisa mencobanya dengan menggunakan produk-produk kecantikan, misalnya dengan lip oil. Memakai lip oil akan membantu penampilan makeup terlihat semakin alami. Terlebih, lip oil juga sedang naik daun belakangan ini. Hal ini karena selain memberikan tampilan bibir glossy maupun plumpy, lip oil juga memberikan kenyamanan karena ringan dan tidak lengket saat dipakai.

Di balik semua itu, lip oil juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan bibir. Sehingga ada double fungsi yang bisa kamu rasakan yaitu membantu melengkapi riasan makeup sekaligus treatment untuk menjadikan bibir semakin sehat. Di kutip dari Jurnal Universitas Tanjungpura (Untan) yang berjudul Formulasi Evaluasi Sediaan Lip Balm Avocado Oil, menyebutkan bahwa lip balm atau lip oil dapat memberikan manfaat untuk bibir, seperti bermanfaat untuk melembapkan bibir agar tidak mudah pecah-pecah.

Maka dari itu, lip oil harus masuk ke dalam list barang yang wajib kamu punya. Dengan banyaknya produk lip oil di pasaran, kamu bisa memilih produk mana yang sesuai untukmu. Bahkan, saat ini produk-produk lip oil dapat dengan mudah di beli di berbagai market dengan harga yang tidak membuat dompet bolong berkisar di bawah Rp 150 ribu.

Berikut ini adalah 11 rekomendasi lip oil yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis(13/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES