11 Rekomendasi facial wash atasi kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah bersih dan lembap

11 Rekomendasi facial wash atasi kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah bersih dan lembap

Brilio.net - Merawat kulit kering memang gampang-gampang susah. Umumnya, tipe kulit ini meninggalkan sensasi kaku, bersisik dan terkadang disertai rasa perih pada kulit. Hal ini terjadi karena tingkat kelembapan yang rendah akibat kurangnya produksi minyak alami yang dihasilkan oleh kelenjar sebaceous dalam kulit.

Meski nggak sulit, tapi kulit kering ini butuh perawatan yang tepat. Pemilihan produk skincare khusus kulit kering bisa membantu meminimalisir permasalahan yang satu ini. Produk skincare ini termasuk pembersih wajah atau facial wash yang memang dirancang untuk kulit kering.

Facial wash merupakan skincare dasar yang harus rutin digunakan oleh setiap orang. Fungsi utama dari pembersih wajah ini yakni membersihkan kulit dari kotoran, minyak berlebih, sisa makeup dan debu-debu yang menempel setelah beraktivitas seharian. Pembersih wajah membantu kulit tetap bersih, sehat dan segar. Khusus untuk pemilik kulit kering, pemilihan facial wash ini cukup krusial.

Kamu mesti mencari facial wash dengan formula yang lembut agar tidak menyebabkan pengelupasan berlebihan. Briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/7), berikut 11 produk facial wash untuk mengatasi kulit kering yang patut kamu coba.

(mgg/Rizki Septian)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES