11 Rekomendasi face oil untuk kulit kering mulai Rp 40 ribuan, wajah auto lembut dan kenyal

11 Rekomendasi face oil untuk kulit kering mulai Rp 40 ribuan, wajah auto lembut dan kenyal

Brilio.net - Secara umum, kulit wajah yang sehat dinilai memiliki kemampuan alami untuk mempertahankan tingkat kelembapan yang tepat dan menjaga fungsi pelindungnya. Namun, sebagai organ terluar yang melindungi tubuh manusia, wajah pun menjadi sangat rentan terkena banyak masalah kulit yang beragam. Salah satu dari sekian problematika tersebut adalah kondisi kulit yang cepat kering.

Sebagaimana namanya, kulit kering merupakan tipe kulit dengan tingkat kelembapan alami yang minim. Orang dengan tipe kulit kering biasanya sering merasa tidak nyaman akibat efek iritasi yang sering muncul. Bahkan, orang dengan kulit kering biasanya akan memiliki tekstur kulit yang terasa kasar dan rentan mengalami penuaan dini.

Untuk mengatasi problematika tersebut, salah satu cara yang cukup terkenal dalam tren kecantikan saat ini adalah dengan menggunakan face oil. Produk perawatan kulit yang terbuat dari campuran minyak alami ini bekerja dengan mengunci kelembapan di dalam kulit dan memberikan nutrisi untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Manfaat yang dibawa face oil jelas menjadi kunci yang tepat untuk mengatasi masalah kulit kering.

Berangkat dari hal tersebut,briliobeauty.nettelah merangkum beberapa rekomendasi face oil untuk kulit kering padaKamis (1/2). Kira-kira kamu tertarik sama produk yang mana nih?

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES