11 Rekomendasi face mask skincare untuk cegah penuaan dini di bawah Rp 100 ribu, bikin wajah awet muda

11 Rekomendasi face mask skincare untuk cegah penuaan dini di bawah Rp 100 ribu, bikin wajah awet muda

Brilio.net - Adanya penuaan pada kulit merupakan bagian alami yang nantinya terjadi pada semua orang. Biasanya proses penuaan pada kulit ini berlangsung ketika kamu sudah memasuki usia 30 tahun ke atas. Dalam kondisi ini kulit akan mulai memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Mulai dari timbulnya garis halus dan kerutan di sejumlah area wajah.

Penuaan juga bisa terjadi ketika kamu masih berusia di bawah 30 tahun. Kasus ini bisa disebut dengan penuaan dini.

Nah, munculnya penuaan dini kemungkinan akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Maka dari itu banyak orang kemudian mencari cara untuk mencegah penuaan dini.

Pencegahan penuaan dini ini bisa dimulai lebih awal, dengan melakukan perawatan kulit secara intens. Kamu bisa merawat kulit dengan menggunakan produk skincare, seperti serum, toner, pembersih wajah, hingga masker yang memiliki kemampuan antiaging.

Penggunaan masker antiaging ini cukup penting bagi kulit. Salah satu alasanya karena masker antiaging mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas, dua faktor penuaan. Selain itu, masker antiaging mampu pula melembapkan kulit secara menyeluruh, meningkatkan produksi kolagen, dan menutrisi.

Begitu banyak manfaat dari masker antiaging yang bisa kamu dapatkan. Namun sebelum membeli masker, kamu perlu memperhatikan sejumlah tips memilih produk kecantikan tersebut.

Tips pertama yaitu ketahui terlebih dahulu jenis kulit yang kamu miliki. Tips kedua adalah perhatikan kandungan dalam produk skincare tersebut. Kamu bisa menggunakan bahan kandungan retinol, vitamin C, hyaluronic acid, dan ekstrak tanaman yang bisa melawan tanda-tanda penuaan. Sedangkan tips ketiga, yakni sebaiknya pilih masker yang disesuaikan dengan rutinitas perawatan kulit kamu.

Itulah sejumlah tips yang perlu kamu perhatikan ketika memilih face mask skincare untuk cegah penuaan dini.

Nah, berikut ini 11 rekomendasi face mask skincare untuk cegah penuaan dini. Ada nih yang harganya di bawah Rp 100 ribu, telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/1).

1. The saem natural mask sheet blueberry.

face mask skincare untuk cegah penuaan dini berbagai sumber

foto: Shopee/ The SAEM Official Shop

Produk ini merupakan sheet mask yang mengandung buah blueberry. Memiliki kandungan berupa essential ampoule, yang mampu melembapkan dan menghaluskan kulit. Hanya dengan harga mulai dari Rp 30 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan The saem natural mask sheet blueberry.

(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES