11 Rekomendasi booster skincare di bawah Rp 300 ribu ini bantu perbaiki tesktur kulit & cegah penuaan

11 Rekomendasi booster skincare di bawah Rp 300 ribu ini bantu perbaiki tesktur kulit & cegah penuaan

Brilio.net - Perawatan kulit kini menjadi bagian penting yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Ada beberapa macam metode kecantikan yang kini sedang tren di tengah peminat dunia kecantikan, salah satunya adalah booster skincare. Booster skincare ini merupakan produk tambahan yang dirancang untuk meningkatkan kinerja perawatan kulit wajah, seperti serum, pelembap, dan krim.

Produk ini biasanya mengandung bahan-bahan khusus yang dapat memberikan kelebihan tertentu pada kulit, seperti meningkatkan hidrasi, merangsang produksi kolagen, dan melindungi kulit. Bahkan mampu meningkatkan penyerap produk skincare lainya. Ini membuat kamu mendapatkan keseluruhan manfaat dari produk skincare tersebut.

Sebelum memilih booster skincare, kamu perlu mengetahui beberapa tips, yang pertama yaitu gunakan kandungan aktif pada produk. Pastikan mengandung bahan-bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, seperti vitamin, asam hialuronat, atau peptida.

Kedua yaitu, hindari produk yang mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan reaksi alergi atau iritasi. Pilih produk dengan bahan alami dan ramah kulit. Beberapa booster skincare dapat memiliki kandungan tambahan,seperti ekstrak tumbuhan atau minyak esensial. Pastikan bahwa kamu tidak alergi terhadap kandungan tersebut.

Lantas apa saja 11 rekomendasi booster skincareyang bisa kamu gunakan? Berikut ini rekomendasi booster skincare, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES