11 Produk skincare yang cepat memutihkan wajah jenis sleeping mask merek lokal di bawah Rp 150 ribu

11 Produk skincare yang cepat memutihkan wajah jenis sleeping mask merek lokal di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Ada berbagai permasalahan kulit wajah yang cukup meresahkan dan mengganggu penampilan, seperti jerawat, flek hitam, komedo, hingga wajah kusam. Wajah kusam sendiri merupakan kondisi yang ditandai dengan kulit yang kehilangan cahaya alaminya, tampak gelap, dan terkadang memiliki warna tidak merata.

Masalah kulit kusam ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebih. Sinar matahari ini akan menyebabkan kulit juga memproduksi melanin berlebih, sebagai upaya perlindungan alami kulit dari efek buruk sinar matahari. Selain paparan sinar matahari, kulit kusam juga bisa disebabkan oleh faktor lain. Misalnya sel kulit mati yang menumpuk, paparan polusi, tidak merawat wajah dengan baik, dan kulit kering atau dehidrasi.

Untuk mengatasinya, banyak orang yang mengandalkan skincare yang dijual di pasaran dengan formulasi khusus untuk memutihkan wajah. Salah satu jenis skincare yang bisa kamu gunakan adalah sleeping mask. Sleeping mask sendiri merupakan skincare yang diciptakan untuk merawat kulit wajah selama tidur, dan harus digunakan sebelum tidur dalam keadaan wajah yang bersih.

Nah, jika kamu salah satu orang yang ingin memutihkan wajah dengan cepat, kamu bisa menggunakan sleeping mask yang memiliki kandungan pemutih wajah. Seperti 11 produk skincare yang cepat memutihkan wajah jenis sleeping mask merek lokal di bawah Rp 150 ribu berikut ini. Simak yuk ulasannya yang dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Rabu (21/2).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES