11 Produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas harga di bawah Rp 300 ribu, bikin wajah awet muda

11 Produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas harga di bawah Rp 300 ribu, bikin wajah awet muda

Brilio.net - Semakin bertambahnya usia seseorang, terlebih bagi mereka yang sudah menginjak usia 40 tahun ke atas, mungkin sudah terdapat beberapa tanda penuaan yang muncul. Mulai dari kerutan, garis halus, dan flek hitam di beberapa area wajah. Kulit wajah yang sudah mulai tampak menua ini mungkin membuat kamu merasa tidak percaya diri untuk tampil di depan umum. Kondisi ini tentunya membutuhkan perawatan yang lebih intens.

Terdapat sejumlah perawatan yang dibutuhkan ketika memasuki usia yang sudah tidak muda. Mulai dari melakukan treatment di klinik kecantikan, hingga melakukan perawatan dengan mengaplikasikan produk skincare. Produk skincare yang dipakai pun membutuhkan formula khusus agar hasilnya lebih terlihat.

Berbicara mengenai skincare untuk usia 40 tahun ke atas, di bawah ini ada beberapa tips yang perlu diketahui sebelum menggunakan produk tersebut. Pertama, gunakan produk dengan kandungan peptida dan kolagen. Kedua kandungan ini mampu membantu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan membuat wajah menjadi lebih kencang dan kenyal.

Tips kedua, carilah produk dengan kandungan antioksidan, seperti vitamin C dan E yang bisa melawan radikal bebas. Kandungan-kandungan tersebut mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Selain itu, kamu juga bisa memilih produk dengan kandungan asam hialuronat yang membantu menjaga kelembapan kulit.

Kemudian, pilihlah produk pelembap yang bisa menghidrasi kulit, salah satunya gunakan pelembap mengandung ceramide dan lipid. Kandungan ini juga mampu melindungi skin barrier dari kerusakan dan memperkuatnya.

Itulah sejumlah tips yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas. Berikut ini 11 rekomendasi produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas dengan harga di bawah Rp 300 ribu, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/1).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES