11 Produk skincare untuk kulit kering mengandung aloe vera di bawah Rp 100 ribu, bikin wajah lembap

11 Produk skincare untuk kulit kering mengandung aloe vera di bawah Rp 100 ribu, bikin wajah lembap

Brilio.net - Cuaca ekstrem membuat kulit rentan mengalami dehidrasi. Akibatnya, kulit kehilangan kelembapan alami yang mengakibatkan teksturnya jadi kering, kasar dan bersisik. Selain cuaca ekstrem, kulit kering juga disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih, polusi, radikal bebas dan kurangnya konsumsi air putih. Kurangnya cairan mengakibatkan tubuh dan kulit mengalami dehidrasi.

Bagi pemilik kulit kering, pemilihan skincare jadi salah satu hal krusial. Kamu harus memilih produk-produk yang menawarkan hidrasi maksimal. Ada berbagai macam skincare yang wajib masuk ke dalam list perawatan kamu. Salah satunya tentu pelembap atau produk yang mampu melembapkan serta menghidrasi. Pelembap ini bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit.

Beberapa kandungan pada skincare mampu membuat kulit lebih lembap. Kandungan yang dimaksud antara lain bahan aktif seperti ceramide, hyaluronic acid maupun aloe vera. Dalam dunia kecantikan, lidah buaya atau aloe vera memang dikenal mampu memberikan hidrasi pada kulit kering. Pasalnya, produk skincare untuk kulit kering yang mengandung aloe vera ini memiliki keutamaan mineral, enzim, vitamin dan asam amino yang cocok untuk kulit kering.

Ada berbagai macam produk skincare dengan kandungan lidah buaya yang bisa kamu dapatkan. Harganya pun cukup terjangkau di bawah Rp 100 ribu. Nah, penasaran dengan produknya? Berikut ini 11 produk skincare untuk kulit kering yang bisa kamu gunakan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/11).

(brl/wen)

tags

STORIES