11 Produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah harga mulai Rp 18 ribu, glowing dan antikering

11 Produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah harga mulai Rp 18 ribu, glowing dan antikering

Brilio.net - Punya wajah yang glowing dan cerah adalah sebuah anugerah. Namun sayangnya, untuk mendapatkan wajah yang demikian bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, polusi, perubahan cuaca, hingga gaya hidup yang tidak sehat rentan membuat wajah jadi tampak kusam, kering, dan kehilangan cahaya alaminya. Oleh karena itu, wajah perlu dirawat secara konsisten dengan skincare yang tepat.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini sudah banyak produk skincare yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah dan membuatnya lebih glowing. Tak jarang berbagai produk skincare juga memasukkan bahan-bahan alami di dalamnya, seperti buah-buahan, daun-daunan, hingga sayuran yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Salah satu buah-buahan yang banyak dijadikan bahan utama untuk suatu produk skincare adalah semangka. Selain kaya akan kandungan air, semangka juga mengandung antioksidan, likopen, serta banyak vitamin seperti A, B6, dan C yang dipercaya dapat menutrisi, melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, hingga mencerahkan kulit kusam.

Seperti 11 produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah yang harganya mulai Rp 18 ribu. Dengan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkan manfaat tinggi dari produk-produk skincare ini. Berikut dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/1), produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES