11 Produk masker skincare buat mencerahkan wajah merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit makin glowing

11 Produk masker skincare buat mencerahkan wajah merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit makin glowing

Brilio.net - Perawatan wajah yang dilakukan secara rutin akan menghasilkan aset penting bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan perawatan ini membuat wajah menjadi bersih dan bebas dari masalah, seperti kering, dan antijerawat, dalam waktu yang cukup panjang meski usia sudah tidak lagi muda. Ada berbagai macam perawatan yang bisa kamu gunakan, seperti serum, toner, dan masker skincare untuk mencerahkan wajah.

Masker skincare untuk mencerahkan wajah ini diformulasikan dengan berbagai macam kandungan di dalamnya. Ada vitamin C yang mampu menyamarkan noda, dan meratakan warna kulit. Kemudian bahan alami, seperti ekstrak bunga sakura, dan biji sakura yang mampu melembutkan dan mencerahkan. Kemudian masker dengan kandungan asam alpha hydroxy (AHA) yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati, mempercepat regenerasi sel, dan memberikan tampilan yang lebih cerah.

Itulah manfaat dari menggunakan masker skincare untuk mencerahkan wajah. Nah, sebelum kamu memilih untuk membeli produk kecantikan tersebut, lebih baiknya kamu terlebih dahulu beberapa tips berikut ini;

Tips pertama yaitu pilih masker yang mengandung bahan-bahan aktif seperti vitamin C, niacinamide, atau AHA, yang terkenal untuk mencerahkan kulit.

Tips kedua yaitu pertimbangkan jenis kulit kamu sebelum memilih masker. Jika memiliki kulit sensitif, pilih lah produk yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Di sisi lain jika kamu memiliki masalah kulit tertentu, seperti hiperpigmentasi atau noda hitam, pilih masker yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah tersebut.

Tips ketiga yaitu lakukan uji sensitivitas sebelum menggunakannya secara rutin. Kamu bisa melakukan uji sensitivitas pada bagian kecil kulit untuk memastikan bahwa masker tidak menyebabkan iritasi atau reaksi alergi.

Setelah mengetahui tips-tips di atas berikut ini 11 produk masker skincare untuk mencerahkan kulit, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES