11 Cara memutihkan gigi kuning agar tampak kinclong pakai bahan alami, bikin noda nggak balik lagi

11 Cara memutihkan gigi kuning agar tampak kinclong pakai bahan alami, bikin noda nggak balik lagi

Brilio.net - Dari sekian banyak masalah gigi, salah satu yang bikin kurangnya rasa percaya diri adalah gigi kuning. Gigi kuning ini bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor utamanya berkaitan dengan kebersihan mulut yang kurang terjaga dengan baik. Seperti yang kamu ketahui, gigi dan mulut ini memiliki kegunaan untuk mengunyah makanan setiap hari.

Terutama bagi kamu yang suka mengonsumsi makanan dan minuman berwarna, seperti kopi, teh, dan minuman berkarbonasi. Sedangkan makanan yang meninggalkan pigmen ini berupa tomat, saus, buah beri, dan makanan yang pewarna lain yang menyebabkan gigi kuning.

Agar makanan dan minuman tersebut tidak menyebabkan gigi kuning, kamu harus rutin membersihkannya. Dalam hal ini langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah membersihkan gigi dengan pasta gigi. Jika gigi kuning tidak segera memutih, kamu bisa mencerahkannya kembali dengan melakukan treatment.

Bahan-bahan alami apa saja yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi kuning dan bagaimana caranya? Yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangku dari berbagai sumber, Kamis (22/2):

cara memutihkan gigi kuning. berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES