10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan harga mulai dari Rp 33 ribu, bikin wajah lebih halus

10 Rekomendasi sunscreen untuk kulit beruntusan harga mulai dari Rp 33 ribu, bikin wajah lebih halus

Brilio.net - Aktivitas di luar ruangan, biasanya masih menjadi list kegiatan yang ada dalam keseharian banyak orang. Entah itu untuk bekerja atau melakukan kegiatan lain, hampir dari separuh aktivitas harian dilakukan di luar ruangan. Maka dari itu, melindungi kulit dari paparan sinar matahari adalah hal yang wajib.

Bukan tanpa alasan, paparan sinar matahari masih menjadi permasalahan nomor satu penyebab wajah mengalami kerusakan. Bahaya sinar matahari bisa mengancam berbagai jenis kulit wajah, mulai dari kulit normal, kombinasi, berminyak sampai berjerawat. Khususnya untuk kulit berjerawat dan beruntusan, akan meningkatkan risiko kerusakan jika ke luar ruangan tanpa perlindungan sunscreen. Seperti diketahui, sunscreen adalah produk perawatan dengan fungsi untuk menjaga dan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Di kutip dari Jurnal Farmasi UNAIR (Universitas Airlangga) dengan judul Pengetahuan Mengenai Sunscreen Dan Bahaya Paparan Sinar Matahari Serta Perilaku Mahasiswa Teknik Sipil Terhadap Penggunaan Sunscreen, menyebutkan bahwa paparan sinar matahari dapat menimbulkan dampak negatif. Seperti penuaan dini dan kanker kulit pada wajah.

Dengan begitu, agar tidak menimbulkan masalah lebih parah, penggunaan sunscreen adalah hal yang perlu dilakukan. Berikut ini, briliobeauty.net akan merekomendasikan 10 produk sunscreen yang cocok buat menghempas beruntusan pada wajah, Selasa (5/9).

Mgg: Rizki Septian

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES