10 Rekomendasi skincare Whitelab untuk atasi jerawat harga di bawah Rp 100 ribu, wajah auto mulus

10 Rekomendasi skincare Whitelab untuk atasi jerawat harga di bawah Rp 100 ribu, wajah auto mulus

Brilio.net - Berbagai upaya dilakukan demi mendapatkan kulit yang sehat dan tidak bermasalah. Menjaga kesehatan kulit bisa dilakukan dengan tetap menjaga kebersihan wajah, dan melakukan gaya hidup yang sehat. Wajah perlu dibersihkan dari kotoran dan sisa-sisa makeup, agar kotoran di wajah tidak menyumbat pori-pori.

Permasalahan yang sering terjadi pada wajah adalah kulit wajah yang terlalu kering dan kemerahan hingga mudah mengelupas dan wajah yang memiliki kadar minyak berlebih. Seseorang yang memiliki kadar minyak berlebih di wajah juga memiliki permasalahan kulit wajah yang berjerawat.

Timbulnya jerawat dapat mengganggu penampilan. Maka dari itu banyak yang berlomba-lomba mengempeskan jerawat dengan maksud menghilangkannya agar wajahnya kembali mulus tanpa jerawat.

Namun, memencet jerawat bukannya membuat reda, tapi malahjadi lebih meradang dan berpotensi terkena infeksi. Jerawat yang diharapkan segera menghilang ternyata kondisinya lebih parah dari yang dibayangkan.

Maka dari itu, kulit wajah berjerawat tidak bisa diselesaikan hanya dengan memencetnyaa lalu jerawat akan menghilang. Perlu penanganan yang hati-hati untuk merawat jerawat yang sedang meradang, karena salah penanganan, bisa-bisa nggak sembuh-sembuh deh jerawatnya.

Ada baiknya, mengatasi kulit wajah yang berjerawat melalui rangkaian perawatan yang tepat. Kamu perlu menggunakan produk dengan kandungan yang dapat menenangkan jerawat meradang seperti cica atau centella asiatica, mugwort, dan BHA.

Whitelab, salah satu brand skincare lokal yang berada di bawah naungan Deca Group ternyata memiliki rangkaian acne skincare yang dapat mengatasi pernasalahan jerawat di kulit wajahmu. Penasaran? Tenang karena briliobeauty.net pada hariRabu (13/3) telah merangkumkan untuk kamu 10 rekomendasi skincare Whitelab untuk atasi jerawat harga di bawah Rp 100 ribu, wajah auto mulus.

1. Whitelab Acne Soap

rekomendasi skincare whitelab atasi jerawat harga di bawah 100 ribu  2024 brilio.net

foto: whitelab.co.id

Produk ini multifungsi, bisa digunakan di wajah maupun di badan. Memiliki kandungan mugwort yang terkenal di Korea, digunakan sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan iritasi, dapat mengontrol produksi minyak berlebih, dapat melembapkan kulit dan merawat kulit yang berjerawat.

Dilengkapi juga dengan kandungan BHA yang memiliki fungsi merawat jerawat dan dapat melawan bakteri yang menyebabkan jerawat. Sabun dengan kandungan tea tree ini juga dapat mengurangi jerawat, cocok untuk kamu acne fighter. Whitelab Acne Soap ini dapat kamu beli dengan harga Rp 28 ribu saja.

2. Whitelab Acne Care Facial Wash

rekomendasi skincare whitelab atasi jerawat harga di bawah 100 ribu  2024 brilio.net

foto: whitelab.com

Tidak hanya sabun batang, Whitelab juga memiliki facial wash yang dikhususkan untuk kamu pejuang jerawat. Sama seperti acne soap, produk sabun pencuci muka ini juga memiliki kandungan double acne combat yakni kombinasi dari BHA dan tea tree serta calming-herba mugwort.

Whitelab Acne Care Facial Wash ini berfungsi untuk mengangkat kotoran di wajah beserta sel kulit mati yang menumpuk. Produk ini dapat mengurangi pembentukan komedo dan melawan bakteri pada jerawat. Sabun pencuci muka ini aman digunakan dari usia 12 tahun dan aman untuk ibu menyusui maupun ibu hamil. Produk ini bisa kamu kantongi dengan harga Rp 47 ribu.

3. Whitelab Acne Toner

rekomendasi skincare whitelab atasi jerawat harga di bawah 100 ribu  2024 brilio.net

foto: whitelab.co.id

Menggunakan toner setelah penggunaan facial wash diperlukan untuk menetralkan pH kulit wajah agar kembali seperti pH alami wajah. Dengan kandungan tea tree, BHA, dan mugwort menjadi toner yang baik untuk mengatasi permasalahan jerawatmu.

Toner ini tidak membuat kulit kering dan melembapkan kulit, jerawat dan minyak berlebih akan berkurang. Tidak perlu khawatir karena Whitelab Acne Toner ini tidak membuat kulit menjadi kusam.

Toner ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, namun sangat cocok digunakam untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit yang berjerawat dan kulit yang sensitif. Produk Whitelab Acne Toner ini bisa kamu kantongi dengan harga Rp 58 ribu.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES