10 Rekomendasi skincare Wardah untuk cerahkan kulit kusam di bawah Rp 100 ribu, wajah lebih bercahaya

10 Rekomendasi skincare Wardah untuk cerahkan kulit kusam di bawah Rp 100 ribu, wajah lebih bercahaya

Brilio.net - Memiliki wajah cerah dan bersinar merupakan impian perempuan. Namun nyatanya permasalahan wajah seperti kulit kusam menghalangi wajah menjadi terlihat lebih bersinar. Kulit yang lebih bersinar memiliki kondisi wajah yang bersih, cerah, dan bercahaya.

Kulit kusam membuat kondisi kulit menjadi lebih kering dan tidak bersinar. Penyebabnya beragam dan memiliki berbagai faktor. Antara lain karena paparan sinar matahari yang berlebihan secara langsung, polusi kendaraan, kebiasaan makan yang tidak sehat, stres, kurang tidur, hingga perawatan kulit yang kurang maksimal.

Cara mengatasi kulit kusam dapat dilakukan dengan berbagai cara. Membersihkan wajah secara maksimal, peeling, dan eksfoliasi juga dapat menjadi alternatif untuk mencerahkan kulit wajah. Penggunaan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah juga merupakan salah satu hal yang penting.

Berbicara mengenai skincare, Wardah merupakan produk skincare yang terkenal dan memiliki kualitas yang baik. Memiliki berbagai produk untuk permasalahan kulit yang beragam, kali ini briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi skincare Wardah untuk cerahkan kulit kusam harga di bawah Rp 100 ribu. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (11/4), yuk simak rekomendasinya berikut ini!

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES