10 Rekomendasi skincare untuk atasi flek hitam harga di bawah Rp 200 ribu, wajah tampak lebih muda

10 Rekomendasi skincare untuk atasi flek hitam harga di bawah Rp 200 ribu, wajah tampak lebih muda

Brilio.net - Setiap perempuan tentu menginginkan kulit yang flawless, tidak mudah berjerawat, wajah cerah, kulit yang lembut, lembap, dan halus, hingga wajah yang mulus tanpa bintik hitam maupun bekas jerawat. Oleh karena itu, penting merawat kulit wajah untuk mendapatkan hasil tersebut. Salah satunya dengan menggunakan skincare yang sesuai dengan permasalahan wajah.

Salah satu permasalahan yang kerap menjadi keluhan bagi para perempuan adalah timbulnya flek hitam atau bintik hitam pada wajah. Bintik hitam atau bintik gelap pada wajah juga sering disebut dengan istilah hiperpigmentasi. Kondisi ini membuat kulit wajah jadi terlihat kusam dan tampak lebih tua.

Faktor yang menyebabkan hiperpigmentasi atau timbulnya flek hitam cukup beragam. Penyebabnya antara lain karena terlalu sering terkena paparan sinar matahari, perubahan hormon, penuaan, hingga radang pada kulit. Namun saat ini berbagai macam permasalahan kulit dengan berbagai sebab dapat diobati. Salah satunya dengan skincare seperti serum, hingga rutin memakai sunscreen.

Tak perlu khawatir bingung untuk memilih produk yang dapat mengatasi flek hitam, briliobeauty.net telah merangkumkan dari berbagai sumber 10 rekomendasi skincare untuk mengatasi flek hitam harga di bawah Rp 200 ribu, Jumat (12/4).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES