10 Rekomendasi skincare Skintific untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, hasil lembap maksimal

10 Rekomendasi skincare Skintific untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, hasil lembap maksimal

Brilio.net - Pasti sebagian dari kamu pernah mengalami permasalahan kulit wajah yang kering, kasar hingga mengelupas. Kulit kering memang memiliki berbagai macam penyebab, seperti keturunan atau faktor genetika. Biasanya faktor genetika menyebabkan kulit kering secara konsisten. Bisa juga disebabkan karena faktor eksternal seperti kurangnya asupan cairan dalam tubuh, makeup yang digunakan secara berlebihan, perubahan cuaca, hingga kulit kering dapat terjadi karena memakai produk yang salah.

Maka, perlu diperhatikan untuk memilih kandungan yang memang baik digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit kering. Kandungan yang baik untuk mengatasi kulit kering antara lain adalah hyaluronic acid, glycerin, aloe vera, vitamin E, hingga ceramide. Kandungan tersebut dapat melembapkan kulit dan akan mengatasi permasalahan yang ada pada kulit kering seperti kemerahan atau kulit yang kasar mengelupas.

Skintific sebagai salah satu brand lokal memiliki rangkaian skincare yang baik untuk bisa kamu jadikan pilihan sebagai produk untuk mengatasi permasalahan kulit kering. Nggak perlu bingung, karena briliobeauty.net pada hari Selasa (12/3) telah melansirkan untukmu 10 rekomendasi skincare Skintific untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, hasil lembap maksimal.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES