10 Rekomendasi skincare Scarlett untuk mengatasi jerawat harga di bawah Rp 100 ribu, kulit auto mulus

10 Rekomendasi skincare Scarlett untuk mengatasi jerawat harga di bawah Rp 100 ribu, kulit auto mulus

Brilio.net - Permasalahan wajah yang sering kali membuat gusar dan gemas adalah permasalahan jerawat. Meski menganggu penampilan, namun bukan berarti jerawat bisa dihilangkan dengan sembarangan, apalagi dengan dipencet. Pasalnya, hal tersebut dapat membuat jerawat menjadi luka dan akhirnya iritasi pada wajah.

Penanganan jerawat memang nggak boleh sembarangan karena jerawat muncul saat wajah sedang senstitif. Jadi diperlukan penanganan ekstra hati-hati untuk mengatasi jerawat. Penanganan yang salah bisa membuat jerawat menjadi infeksi dan iritasi, serta membuat jerawat berkembang lebih besar dan sulit dihilangkan. Selain itu, bisa jadi jerawat batu kalau penanganannya salah.

Daripada coba-coba dan membuat kulit jadi rusak, lebih baik kamu menggunakan skincare yang sudah aman untuk menangani permasalahan kulit, terutama jerawat yang sedang meradang. Saat ini, banyak skincare yang diformulasikan khusus untuk acne fighter. Selain itu, banyak juga skincare-skincare yang memiliki kandungan baik untuk mengobati jerawat, seperti AHA, BHA, hingga salicylic acid.

Contohnya seperti skincare dari Scarlett Whitening, produk lokal milik Felicya Angelista yang sudah dikenal oleh masyarakat. Scarlett memiliki rangkaian skincare yang cocok dan bisa dipakai untuk kulitmu yang sedang berjerawat. Pada Rabu (20/3), briliobeauty.net sudah merangkum 10 rekomendasi skincare Scarlett untuk mengatasi jerawat harga di bawah Rp 100 ribu, kulit auto mulus.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES