10 Rekomendasi skincare mengandung hyaluronic acid harga di bawah Rp 100 ribu, kulit jadi lembap

10 Rekomendasi skincare mengandung hyaluronic acid harga di bawah Rp 100 ribu, kulit jadi lembap

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat adalah impian setiap orang. Kulit yang sehat dapat memudahkan untuk penggunaan makeup dengan hasil yang lebih optimal. Selain itu, memiliki kulit yang sehat tentunya tidak memerlukan perawatan menggunakan skincare khusus. Kulit yang sehat cukup memerlukan perawatan dengan basic skincare.

Salah satu ciri kulit yang sehat adalah kulit terjaga kelembapannya. Penting untuk menjaga kelembapan kulit agar kulit tidak mudah kering. Jika kulit mudah kering maka kulit akan lebih terlihat bersisik dan mudah mengelupas. Selain itu, kulit yang kering akan terasa kasar jika diraba.

Menjaga kelembapan kulit dapat dengan perawatan dari dalam serta dari luar. Melembapkan kulit dari dalam dapat dilakukan dengan konsumsi air putih yang cukup, makan makanan yang sehat dan bergizi, serta mengonsumsi suplemen. Sedangkan menjaga kelembapan kulit dari luar salah satunya dengan cara menggunakan pelembap atau moisturizer, maupun skincare dalam bentuk lain yang dapat menghidrasi kulit.

Salah satu kandungan yang terpenting untuk melembapkan kulit adalah hyaluronic acid atau AHA. Dilansir dari healthline.com hyaluronic acid dapat berfungsi untuk meningkatkan kadar air pada kulit. Kulit jadi lebih lembap dan kenyal, karena hyaluronic acid juga dapat mengurangi munculnya kerutan dan mempercepat penyembuhan luka.

Buat kamu yang sedang mencari skincare dengan kandungan hyaluronic acid, tenang karena briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi skincare mengandung hyaluronic acid harga di bawah Rp 100 ribu yang bikin kulit jadi lembap.

1. The Originote Hyalu-C Serum.

rekomendasi hyaluronic acid  berbagai sumber

foto: Shopee/@TheOriginoteOfficialShop

Serum ini memiliki 3 jenis vitamin yang penting yakni vitamin C. Selain itu, serum ini memiliki 5 kandungan hyaluronic acid yang berfungsi sebagai antioksidan. Tak hanya itu, serum ini dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Dengan serum ini, wajahmu akan lebih lembut dan lembap serta dapat merawat keremajaan kulit. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 29 ribu saja.

2. Implora Hydrating Serum.

rekomendasi hyaluronic acid  berbagai sumber

foto: Shopee/@ImploraOfficialShop

Jika kamu ingin meregenerasi kulit, serum ini cocok untuk digunakan. Selain itu serum ini memiliki fungsi untuk eningkatkan skin barrier, dan dapat mencegah tanda penuaan.

Dalam serum ini telah mengandung kandungan yang bermanfaat untuk kulit seperti hyaluronic acid, aloe vera extract, dan chenopodium quinoaeed extract yang dapat melembapkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan Rp 25 ribu saja.

3. ElsheSkin Hydracare Calming Serum.

rekomendasi hyaluronic acid  berbagai sumber

foto: Shopee/@ElsheSkinOfficialShop

Dalam serum ini terdapat 5 kandungan utama. Hyaluronic acid di dalamnya berfungsi untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit. 7 moisturizing agents memiliki bahan powerful yakni ceramide yang dapat emperkuat skin barrier. Royal jelly protein memiliki fungsi sebagai natural anti aging. Blackpearl yang melembapkan, dan glactomyces yang meningkatkan moisturizer alami.

Serum yang dapat menjaga kelembapan hingga 72 jam ini dibanderol dengan harga Rp 87 ribu untuk ukuran 15 ml.

4. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner 20ml.

rekomendasi hyaluronic acid  berbagai sumber

foto: Shopee/@MakeupbeautyOfficialShop

Memiliki 3 kandungan aktif hyaluronic acid, ceramide, dan centella asiatica. Fungsi dari produk ini adalah mengatasi kulit kering namun etap menjaga kesehatan skin barrier. Memiliki 4D hyaluronic acid yang menghidrasi setiap lapisan kulit.

Menghidrasi secara instan, mengatasi dehidrasi kulit, dan memberikan kelembapan selama 18 jam, Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner 20ml ini dapat dibeli dengan harga Rp 31 ribu.

(Mgg/Himmatul Ahsana)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES