10 Rekomendasi skincare cowok untuk kulit kering harga di bawah Rp 100 ribu, wajah halus dan lembap

10 Rekomendasi skincare cowok untuk kulit kering harga di bawah Rp 100 ribu, wajah halus dan lembap

Brilio.net - Merawat tubuh dan menjaga penampilan tidak hanya dilakukan oleh wanita, namun pria juga memperhatikan hal yang sama. Mereka juga menjaga penampilan dan kebersihan tubuh, seperti halnya pada bagian wajah.

Jika melihat maraknya produk skincare yang bertebaran di pasaran, pada umumnya ditujukan untuk perempuan. Namun, sebenarnya laki-laki juga bisa memakai produk skincare yang sama dengan yang biasa dipakai oleh perempuan. Tapi nyatanya pada saat ini sudah banyak skincare yang diformulasikan khusus untuk laki-laki. Jenisnya juga beragam, mulai dari facial wash hingga sunscreen.

Layaknya perempuan, pria juga memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda. Salah satunya adalah permasalahan kulit kering yang mudah membuat wajah bertekstur kasar, dan menambah kesan kusam di wajah. Tentunya buat kamu cowok yang berkulit kering membutuhkan skincare yang bisa menghidrasi kulit dan menjadikan wajah lebih halus juga lembap.

Untungnya saat ini sudah banyak skincare yang diformulasikan khusus untuk pria. Jadi nggak perlu khawatir lagi, buat kamu cowok yang ingin memperbaiki penampilan. Berikut rekomendasi skincare cowok untuk kulit kering, harga di bawah Rp 100 ribut, seperti dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Senin (18/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES