10 Rekomendasi produk sunscreen untuk anak 10 tahun harga di bawah Rp 300 ribu, kulit aman terlindungi

10 Rekomendasi produk sunscreen untuk anak 10 tahun harga di bawah Rp 300 ribu, kulit aman terlindungi

Brilio.net - Sinar matahari mengandung vitamin D yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, apalagi ketika di pagi hari. Namun ternyata jika kulit terkena paparan sinar matahari dengan intensitas tinggi dampak negatif bagi kulit. Kulit bisa terbakar dan warnanya jadi tidak merata. Bagi beberapa orang, kulit yang terkena paparan sinar matahari cenderung akan lebih berwarna kemerah-merahan. Bahkan dapat menyebabkan kanker kulit.

Maka, perlu perlindungan ekstra untuk menghindari hal-hal negatif karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Salah satu cara untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV adalah dengan menggunakan tabir surya. Salah satunya yakni sunscreen.

Bentuk dari sunscreen sendiri bermacam-macam, mulai dari bentuk gel, lotion, krim, stik, spray, dan yang lainnya. Selain sunscreen, produk makeup saat ini telah dilengkapi SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Namun, di pasaran yang sering kita temukan adalah produk sunscreen untuk dewasa dan tidak gentle digunakan untuk anak-anak. Padahal kulit anak lebih sensitif dan perlu perlindungan ekstra. Hal ini sering membuat orang tua bingung memilih produk sunscreen untuk melindungi kulit anaknya dari paparan sinar matahari. Formula produk sunscreen untuk dewasa dan anak tentunya berbeda, karena kulit anak masih lebih rentan daripada kulit orang dewasa.

Untuk para orang tua, nggak perlu bingung lagi membeli sunscreen untuk si kecil karena pada hari Selasa (5/3) briliobeauty.com telah melansirkan! 10 Rekomendasi produk sunscreen untuk anak 10 tahun harga di bawah Rp 300 ribu, kulit aman terlindungi.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES