10 Rekomendasi produk eksfoliasi untuk anak SMA harga di bawah Rp 150 ribu, wajah antikusam

10 Rekomendasi produk eksfoliasi untuk anak SMA harga di bawah Rp 150 ribu, wajah antikusam

Brilio.net - Wajah kusam menjadi permasalahan umum yang terjadi pada sejumlah orang. Kondisi ini dinilai dapat mengubah penampilan menjadi kurang menarik dan menurunkan rasa percaya diri. Banyak orang akhirnya mencari cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, salah satunya dengan menggunakan berbagai macam skincare.

Namun sayangnya, sebagian orang mengeluh, lantaran kondisi wajah tidak mengalami perubahan alias masih kusam. Terlebih mereka yang menjalani aktivitas sehari-hari harus bersahabat dengan polusi dan teriknya sinar matahari, seperti saat berangkat sekolah dan pulang sekolah.

Hal yang perlu diperhatikan saat sebelum memakai berbagai macam produk skincare dan makeup adalah tentang kebersihan wajah. Pastikan wajah bersih dan sel kulit mati tidak menumpuk sehingga produk skincare yang dipakai akan lebih efektif. Jika sel kulit mati masih menumpuk dan berbagai residu penggunaan makeup masih menempel di pori-pori, wajah akan terlihat kusam.

Solusi yang bisa dilakukan adalah eksfoliasi atau membersihkan wajah dengan baik dan benar agar wajah menjadi bersih maksimal. Double cleansing merupakan salah satu cara, namun hasil akan lebih maksimal lagi dengan melakukan eksfoliasi pada wajah agar lebih cerah maksimal.

Namun produk eksfoliasi terkadang tidak ramah untuk kulit remaja. Bahannya lebih keras dan cukup riskan, serta sensitif di kulit wajah mereka. Nah berikut rekomendasi produk eksfoliasi untuk anak SMA harga di bawah Rp 150 ribu, seperti briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (3/5).

(brl/ola)

tags

STORIES