10 Rekomendasi produk dengan kandungan mugwort harga di bawah Rp 100 ribu, dapat meredakan kemerahan

10 Rekomendasi produk dengan kandungan mugwort harga di bawah Rp 100 ribu, dapat meredakan kemerahan

Brilio.net - Permasalahan wajah sensitif memang tidak mudah. Jerawat sembuh, ganti kemerahan di wajah. Kemerahan sembuh, ganti iritasi wajah yang bikin frustasi. Memang wajah dengan kulit sensitif perlu lebih disayang dengan perawatan ekstra. Apalagi kalau wajah sudah kemerahan yang bisa mengganggu penampilan.

Merawat wajah memang sangat penting, sekalipun kulit sensitif maupun normal. Dengan merawat wajah secara baik dan benar maka permasalahan di wajah akan enggan nongol dan mengganggu penampilan. Jika sudah berhubungan dengan penampilan, siapa sih yang nggak peduli?

Salah satu perawatan yang bagus untuk meredakan kulit kemerahan dan berjerawat adalah menggunakan kandungan mugwort. Bagi pecinta clay mask pasti sudah nggak asing lagi dengan kandungan yang satu ini. Hal ini karena kandungan mugwort sering dijadikan clay mask mulai dari berbagai bentuk seperti cream dan stick.

Memberikan efek melembapkan dan mengatasi kulit yang sedang iritasi, kandungan ini tidak hanya digunakan untuk masker saja. Beberapa toner dan facial wash turut menggunakan kandungan yang berfungsi sebagai antioksidan ini.

Kali ini briliobeauty.net pada hari Selasa (30/4) telah merangkumkan informasi untukmu 10 rekomendasi produk dengan kandungan mugwort harga di bawah Rp 100 ribu, dapat meredakan kemerahan.

1. ELFORMULA Intensive Pore Clarifying Mugwort Mask.

rekomendasi produk kandungan mugwort di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@ELFORMULAOfficialShop

Kaya akan kandungan baik, produk ini mampu membersihkan pori-pori dan dapat melindungi skin barrier. Bagi kulit kemerahan produk ini aman karena mengandung plant extract yang akan memberikan efek ampuh untuk memberikan ketenangan pada kulit atau instant soothing.

Memberikan sensasi dingin pada kulit saat diaplikasikan karena sudah dilengkapi dengan kandungan menthol. Memiliki hero ingredients mugwort, ceramide, dan plant extract, produk ELFORMULA Intensive Pore Clarifying Mugwort Mask ini bisa dibeli dengan harga Rp 92 ribu.

2. SKINTIFIC - Mugwort Acne Clay Mask 55gr.

rekomendasi produk kandungan mugwort di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@SKINTIFICOfficialShop

Kandungan mugwort yang ada di dalam produk ini dapat mengatasi breakout serta membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah. Mugwort yang memiliki sifat antibakterial, antiinflamasi, antiaging, dan antifungal membuat produk ini efektif menenangkan kulit dan menjaga skin barrier. Produk SKINTIFIC - Mugwort Acne Clay Mask 55gr ini bisa dibeli di harga Rp 98 ribu.

Sedangkan kandungan niacinamide di dalamnya dapat membantu membersihkan racun dan membantu meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi pori-pori besar, mengurangi kusam di wajah, dan kulit kendur. Salisylic acid nya mampu mengangkat sel kulit mati, dan centella asiatica yang baik untuk menenangkan kulit.

3. Glad2Glow Mugwort Clay Mask.

rekomendasi produk kandungan mugwort di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@Glad2GlowOfficialStore

Bekerja sama dengan salisylic acid, produk ini mampu dengan baik mengatasi jerawat yang sedang meradang pada kulit. Kandungan di dalamnya tidak membuat kulit menjadi kering dan ketarik serta memperparah kemerahan di wajah. Saat dibilas wajah menjadi lebih segar, halus, dan bersih. Berbentuk stick, produk ini mudah untuk diaplikasikan dan nggak perlu takut tumpah.

Dapat menenangkan kulitmu saat sedang kemerahan dan meradang, produk ini dapat mengontrol produksi minyak di wajah, Dilengkapi dengan kandungan mugwort, salisylic acid, dan centella produk Glad2Glow Mugwort Clay Mask ini bisa dibeli dengan harga Rp 39 ribu.

4. SOMETHINC Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing.

rekomendasi produk kandungan mugwort di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@SOMETHINCOfficialShop

Masker ini cocok untuk digunakan kulit berjerawat dan berminyak. Memiliki bahan dasar bantonite clay, kaolin, dan bamboo charcoal yang memiliki manfaat membersihkan pori-pori dan menenangkan jerawat. Selain itu produk ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, kandungan mugwort di dalamnya baik untuk mengatasi kemerahan dan radang pada lapisan pelindung kulit.

Centella asiaticanya mampu memperkuat skin barrier, mengobati beruntusan pada wajah, dan menenangkan kulit yang sedang iritasi. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan bamboo charcoal yang memiliki kemampuan menyerap kotoran dengan baik. Kamu bisa mendapatkan produk SOMETHINC Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing ini dengan harga Rp 89 ribu.

(brl/lea)

tags

STORIES