10 Rekomendasi Korean skincare untuk kulit kusam harga di bawah Rp 300 ribu, wajah cerah bercahaya

10 Rekomendasi Korean skincare untuk kulit kusam harga di bawah Rp 300 ribu, wajah cerah bercahaya

Brilio.net - Kini kiblat budaya barat sepertinya sudah mulai tergantikan. Hal ini sejalan dengan adanya tren Hallyu atau Korean wave yang makin hari semakin digemari. Tak hanya budaya K-Pop dan K-Drama, namun sudah merambah ke dunia kuliner hingga di dunia kecantikan.

K-Beauty atau biasa disebut Korean beauty meliputi segala perawatan kulit, kecantikan, makeup, hingga skincare yang berasal dari Korea Selatan. Korean skincare merupakan bagian dari K-Beauty yang pastinya memiliki beauty standard tersendiri dari Korea.

Jika diperhatikan, perempuan-perempuan Korea memiliki preferensi kecantikan atau beauty standard yang cukup tinggi seperti kulit putih dan hasil akhir yang mulus bak glass skin. Maka dari itu, Korean skincare biasanya memiliki formula yang difokuskan untuk mencerahkan atau memutihkan, membuat kulit menjadi lembap dan kenyal serta glowing bercahaya.

Korean skincare biasanya memiliki kandungan-kandungan ciri khas yang sering digunakan untuk berbagai produknya. Sebut saja seperti skincare dengan kandungan ekstrak lendir siput dan aloe vera.

Buat kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam, Korean skincare bisa jadi pilihan untuk mengatasinya. Berkat berbagai kandungannya, Korean skincare akan mencerahkan dan membuat waja lebih segar serta bercahaya. Briliobeauty.net lansir dari berbagai sumber, Senin (18/3), berikut 10 rekomendasi Korean skincare untuk kulit kusam harga di bawah Rp 300 ribu.

Penulis: Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES